Teluk Biru (Blue Bay) Banyuwangi Indah Mempesona

Teluk Biru (Blue Bay) Banyuwangi Indah Mempesona

Teluk Biru (Blue Bay) Banyuwangi Indah Mempesona
Selamat siang  sobat, berjumpa lagi dengan saya Kreasi Jember. Untuk sesi ini saya akan menginformasikan tentang Teluk Biru (Green Bay) Banyuwangi Indah Mempesona. Yaah, lagi - lagi Banyuwangi, memang saya akui wisata Banyuwangi tidak kalah keren dengan wisata manapun seperti salah Teluk Hijau, Teluk Biru, Pulau Merah dan lain sebagainya.

Teluk Biru merupakan wisata alami Banyuwangi yang begitu mempesona keindahan lautnya, yaitu air laut dengan berwarna murni agak kebiru - biruan dan sangat jernih. teluk biru ini bisa dikatakan pemandangan laut alami kerena semua keindahan dan pesona pemandangannya tercipta secara alami tanpa ada campur tangan manusia. Karena keindahan dan pesona dari teluk biru ini begitu indah dan mempesona akhirnya  warga Banyuwangi merawat dan menjadikannya sebagai salah satu tempat wisata pantai Banyuwangi yang berkelas tinggi.

Teluk Biru terletak tepatnya di Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi.

Sebelum kita sampai ke Tujuan Teluk Biru, kita harus menyewa perahu, karena untuk menuju ke teluk tersebut kita harus menggunakan jalur laut artinya kita haru menyewa perahu.

Harga sewa perahu berkisar antara : Rp. 300.000,- s/d Rp. 500.000,-

Notes :
- Harga tersebut bisa berubah sewaktu - waktu.
- Jika ingin bewisata ke Teluk Biru harap di waktu Pagi atau Siang hari. Karena jika sore hari, ombak disekitar pantai cukup besar sehingga nelayan tidak akan beraniuntuk mengantar anda ke lokasi Teluk Biru.

Sesampainya disana (Teluk Biru). Kita akan melihat suasana keindahan laut yang begitu mempesona, mulai dari airnya yang jernih, batu karang yang cantik dan bebatuan di sekitar pantai tersebut.

Dengan suasana ombak yang cukup tenang dan terumbu karang yang cantik nan indah akan  membuat wisatawan yang berkunjung ke tempat ini merasa betah dan ingin berlama lama, yaah bisa dibilang tidak ingin pulang, heheehee ...


Dan aktivitas yang dapat anda lakukan ketika berkunjung ke Teluk Biru antara lain adalah :

- Snorkeling
- Diving
- Berenang
- Berlayar menggunakan perahu Kano (Berkano)
- Ski Air

Selain itu, bagi anda yang suka memancing atau menangkap ikan, disana juga banyak ikan yang dapat anda pancing. bisa juga menggunakan jaring, tergantung anda juga sih, mahir menangkap ikan dengan cara memancing atau dengan jaring.

Selamat menikmati keindahan Teluk Biru (Blue Bay) Banyuwangi

Sekian informasi dari saya tentang Teluk Biru (Blue Bay) Banyuwangi Indah Mempesona
Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teluk Biru (Blue Bay) Banyuwangi Indah Mempesona"

Post a Comment