Pulau Merah Banyuwangi Indah Harga Tiket Jam Buka


Pulau Merah Banyuwangi Indah Harga Tiket Jam Buka

Pulau Merah Banyuwangi Indah Harga Tiket Jam Buka
Selamat sore sobat, masih bersama saya Kreasi Jember.
Baiklah untuk sesi kali ini saya akan memposting atau menginformasikan tentang Pulau Merah Banyuwangi Indah Harga Tiket Jam Buka.
Perlu sobat ketahui bahwa Pulau Merah atau Pulo Merah adalah sebuah pantai objek wisatawan yang terletak tepatnya di Kecamatan Pesanggaran, kabupaten Banyuwangi. Jarak tempuh dari Banyuwangi kota ke lokasi adalah 60KM, atau kurang lebih memakan waktu 3 Jam perjalanan.
Pantai ini dikenal karena sebuah bukit hijau kecil bertanah merah yang terletak di dekat bibir pantai yang cukup indah dan mempesona sehingga dapat memikat mata kita untuk sering melihatnya.

Untuk jam buka dan harga tiket :

Jam Buka : 07.00 - 17.00 WIB

Harga tiket : Rp. 8.000 per orang



Di pulau merah aktifitas yang dapat kita lakukan antara lain adalah :

Surfing

Bagi sobat yang suka surfing nih bisa juga di pulau merah ini, selain pemandangannya yang bagus cantik dan indah sobat juga dapat surfing di pantai ini.

Memancing

Hobi memancing juga cocok banget jika berwisata ke pulau merah ini, karena disana sobat bisa memancing, ikannya juga cukup banyak tapi jika memancing untuk mendapatkan ikan sih itu tergantung dari kepandaian kita dalam memancing, jadi jangan salahin pantainya ya sobat, hehehe

Berenang di Laut

Jika kita ke pantai pasti yang dilakukan salah satunya ialah berenang, di pulau merah jika sobat bersama keluarganya ingin berenang bisa saja langsung renang, karena ombak disana juga cukup ama untuk berenang. Tapi  alangkah lebih aman lagi jika kita menjaga diri dan keluarga kita dalam berenang.

Mendaki Gunung

Selain surfing, memancing dan berenang, di pulau merah sobat juga bisa mendaki gunung. Jadi sobat bisa melihat keindahan dan kecantikan pulau merah dari atas gunung. jelas lebih indah bukan.

Makanan

Ketika kita sudah lelah dan letih melakukan kegiatan di atas, pasti kita laper. Nah, bagi sobat yang tidak membawa bekal dari rumah tidak usah khawatir, karena di pulau merah sobat bisa beli berbagai makanan khas disana, bisa juga beli buat oleh-oleh. Biar ada kesannya juga sobat.

Sekian informasi dari saya tentang Pulau Merah Banyuwangi Indah Harga Tiket Jam Buka
Semoga dapat membantu, terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pulau Merah Banyuwangi Indah Harga Tiket Jam Buka"

Post a Comment