Jatim Park 3 Hadir di Kota Batu Harga Tiket Jam Masuk

Jatim Park 3 Hadir di Kota Batu Harga Tiket Jam Masuk

Jatim Park 3 Hadir di Kota Batu Harga Tiket Jam Masuk
Selamat siang sobat, berjumpa lagi bersama saya Kreasi Jember
Oke langsung saja, untuk sesi kali ini saya akan menginformasikan tentang Jatim Park 3 Hadir di Kota Batu Harga Tiket Jam Masuk
Setelah ada Jatim Park 1 dan Jatim Park 2, tim Jatim Park kini menghadirkan pula wisata baru dengan nama Jatim Park 3. Jatim Park 3 terletak di Kota Batu, tepatnya di  Jl. Raya Ir. Soekarno, Beji, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65236.
Dengan adanya wisata baru ini para wisatawan pasti penasaran seperti apa wahana di Jatim Park 3.

Wahana apa saja yang ada di Jatim Park 3 ini? Berikut pembahasannya :

Jatim Park 3 Hadir di Kota Batu Harga Tiket Jam Masuk
  1. Dino Park
    Hamparan taman indah yang cukup luas, di wahana ini berisi patung dinosaurs yang dapat bergerak di barengi dengan wahana taman bersuasana hutan purba sehingga terbayang seperti nyata. Buat sobat yang suka selfi atau hobi fotografer sangat cocok untuk mengambil gambar di wahana Dino Park ini.
  2. Dino Down Town
    Dino Down Town merupakan wahana yang berisi miniatur pusat perkotaan, miniatur pusat pertokoan dan juga dilengkapi dengan suasana dari miniatur tersebut dengan tujuan agar miniatur tersebut dapat terlihat nyata dan tentunya indah dipandang mata. Sobat yang punya hobi fotografer juga cocok bila ingin mengambil gambar di wahana Dino Down Town.
  3. The Legend Star
    The Legend Star, yaa begitulah Jatim Park 3 ini menamainya. Salah satu wahana ini  jarang ditemui di berbagai wisata lainnya. The Legend Star besisi wahana patung lilin yang cukup indah, wahana ini hampir mirip dengan Museum Madam Tussaud di Thailand. Jadi sobat tidak perlu jauh-jauh pergi ke Thainland karena di Jatim Park 3 sudah lumayan lengkap wahana wisatanya.
  4. Gedung Teater
    Selain wahana-wahana diatas, Jatim Park 3 juga punya wahana Gedung Teater. Nah, gedung ini cocok buat anda yang suka main teater ataupun hanya sekedar suka menonton Teater. Gedung Teater ini mampu menampung kurang lebih sekitar 2000 penonton dan tema teater yang dimainkan juga beragam, ada tema dari dalam negeri tentunya dan juga ada tema teater luar negeri. Bagi sobat yang suka nonton teater pasti seru.
  5. Invinity
    Wahana invinity merupakan wahana rumah kaca yang besar yang dapat memberikan bayangan tubuh sobat dalam bentuk yang aneh dan lucu. Pasti seru nih disini.
  6. Masih banyak sih wahana di Jatim Park ini, selain wahana di atas juga terdapat wahana seperti Redcerpet, Hi-Tech Multimedia, Music Gallery dan lain sebagainya.
Jam buka : 24 Jam

Harga Tiket : Belum terdeteksi

Dari penjelasan wahana diatas pasti sobat penasaran bukan, seperti apa dan bagaimana keindahan wisata Jatim Park 3. Segera kunjungi sobat sebelum rasa penasaran sobat semakin gede.

Sekian informasi dari saya tentang Jatim Park 3 Hadir di Kota Batu Harga Tiket Jam Masuk
Semoga dapat membantu, terima kasih sudah berkunjung
Selamat beraktifitas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jatim Park 3 Hadir di Kota Batu Harga Tiket Jam Masuk"

Post a Comment