3 Wisata Kota Batu Malang yang Wajib Anda Kunjungi Lengkap dengan Tiket Masuk

 Jatim Park 1

3 Wisata Kota Batu Malang yang Wajib Anda Kunjungi
Selamat saing sobat, berjumpa lagi bersama saya Kreasi Jember. Baik, untuk sesi kali ini saya akan membagikan atau menginformasikan tentang "3 Wisata Kota Batu Malang yang Wajib Anda Kunjungi"

1. Jatim Park 1

Jatim Park 1 merupakan tempat wisata yang sudah cukup lama populer atau terkenal. Wisata Jatim Park 1 ini terletak di lereng bagian timur gunung Panderman Kota Batu.
Wisata ini tergolong sangat lengkap karena didalamnya banyak wahana dan permainan yang bisa anda kunjungi, salah satunya yaitu Kolam Renang, Rumah Hantu, Rumah Misteri, Gedung Bioskop, Go Kart, Flying Fox, Arena Ketangkasan, Trampolin, Games Room dan lain sebagainya.
Selain media untuk rekreasi, Jatim Park 1 juga mengusung konsep edukasi dengan dilengkapi wahana Galeri Belajar bernama Science Stadium. Bangunan yang berkapasitas 300 orang ini dilengkapi dengan alat peraga ilmu terapan baik yang indoor maupun outdoor.

Jam Buka :

Jatim Park 1 buka pada jam pukul 08.30 dan tutup pada pukul 16.30 WIB
Harga Tiket Masuk :

Senin – Kamis: Rp. 60.000,-
Jum’at – Minggu dan High Season: Rp. 80.000,-
Anak-anak dengan tinggi badan di bawah 85 cm gratis
Harga tiket masuk sudah termasuk akses ke 51 wahana.
Harga tersebut tidak termasuk untuk wahana Go Kart, Flying Fox, Arena Ketangkasan, Trampolin, Games Room dan Perlengkapan kolam renang.


2. Jatim Park 2

Jatim Park 2



Jatim Park 2 merupakan wisata yang sangat terkenal juga di kota Batu Malang. Jatim Park 2 terletak tepatnya di jalan Jl. Oro-oro Ombo No 9 Kota Wisata Batu – Jawa Timur Indonesia 65314 atau berjarak sekitar 750 meter dari Jatim Park 1, wisata ini menyediakan wahana yang lebih mengedepankan kombinasi sebagai tempat belajar dan tempat bermain. Selain tempatnya yang indah Jatim park 2 mengusung konsep belajar ilmu alam, biologi dan pembelajaran satwa yang disajikan dengan latar belakang sesuai habitatnya.

Jam Buka :
Jam Buka : 10.00 - 18.00 WIB

Harga Tiket :
  • Weekday
    Rp.75.000,- (untuk 2 objek wisata yaitu Museum Satwa dan Secret Zoo)
    Rp.95.000,- (untuk 3 objek wisata yaitu Museum Satwa, Secret Zoo dan Eco Green Park atau Museum Bagong)
  • Weekend
    Rp.105.000,- (2 objek wisata yaitu Museum Satwa dan Secret Zoo)
    Rp.125.000,- (3 objek wisata yaitu Museum Satwa, Secret Zoo dan Eco Green Park atau Museum Bagong)
Harga tiket di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Anak-anak dengan tinggi badan lebih dari 85 cm harus membayar tiket penuh.

3. Eco Green Park

Eco Green Park merupakan salah satu wisata terpopuler juga di kota Batu Malang. Wisata Eco Green Park ini terletak tepatnya di Kota Batu, Jawa Timur, sekitar 30 km atau 45 menit dari kota Malang. Theme Park ini baru dibuka sejak 1 Juli 2012. Wisata Eco Green Park terletak bersebelahan dengan Wisata Batu Secret Zoo dan Jatim Park 2.

Berikut beberapa Wahana di Eco Green Park :
  • Candi
    Di area ini terdapat beberapa candi terkenal di miniatur Jawa. Di antara replika candi dan kolam, ada anak tangga sawah yang ditanami tanaman hijau.
  • Insectarium
    Di area ini terdapat beberapa jenis serangga yang sebelumnya hidup dan kemudian diawetkan. Kmudian serangga ini diatur dalam bingkai kaca atau kaca akuarium, sehingga menciptakan karya seni yang indah. Ada juga lukisan dari kumbang raksasa yang terdiri dari kumbang kecil yang diawetkan.
  • Petualangan di Hutan
    Selain wahana seperti di atas ada juga wahana Petualangan di Hutan atau biasa disebut "Zona Junggle Adventure". Disini anda akan dibawa berkeliling hutan buatan bisa menggunakan naik kereta api tanpa atap. Selain itu, setiap pengunjung juga mungkin dibekali senjata untuk bertindak sebagai penjaga hutan yang bertugas memberantas pemburu dan pembalak liar (Hanya Permainan). Setiap selesai menembak skor anda segera muncul di layar kecil di depan kursi. Cukup menarik kan ...
Selain 3 wahana di atas masih banyak wahana-wahana yang lain. Jika anda penasaran makanya segera berwisata ke Eco Green Park.

Jam Buka : 

Jam Buka : 09.0 - 16.00 WIB

Harga tiket :
Senin - Kamis : Rp.30.000,-
Jumaat - Minggu (weekend) atau tanggal merah/liburan : Rp.40.000

Sekian informasi dari saya tentang 3 Wisata Kota Batu Malang yang Wajib Anda Kunjungi Lengkap dengan Tiket Masuk.
Semoga dapat membantu dan terima kasih sudah berkunjung.
Selamat beraktifitas sobat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Wisata Kota Batu Malang yang Wajib Anda Kunjungi Lengkap dengan Tiket Masuk"

Post a Comment